4 Things to consider when comparing energy providers

4 Things to consider when comparing energy providers

Lets imagine that you are building a new home; alternatively, you would love to switch from your current energy provider to something new. Most people think that the best way to solve this problem is by choosing just an…
6 Reasons to Invest In Statistics Help

6 Reasons to Invest In Statistics Help

Assignments scores contribute to the final score of each unit while in school. Good grades increase the possibility of one graduating and getting an impeccable certificate. While taking a statistics class, you should ex…
Tips Irit Ibu Rumah Tangga Ala Saya

Tips Irit Ibu Rumah Tangga Ala Saya

Aktifitas belanja bagi seorang ibu rumah tangga adalah kegiatan yang gak bisa ditinggalkan dalam kehidupan sehari-hari. Setiap hari, seorang ibu menyiapkan makanan untuk anak dan suaminya. Selain itu, sebagai ibu saya n…
Apa Itu Batu Ginjal Dan Bagaimana Cara Mencegahnya

Apa Itu Batu Ginjal Dan Bagaimana Cara Mencegahnya

Batu ginjal , diabetes, darah tinggi adalah beberapa penyakit yang sering banyak orang takuti. Penyakit-penyakit ini tidak hanya diderita oleh orang yang berumur saja, kini penyakit tersebut juga mengancam usia yang terb…
Pengabdian yang Tak Pernah Sia Sia

Pengabdian yang Tak Pernah Sia Sia

Jika saya mengatakan seorang wanita adalah budak suaminya, saya rasa itu tidak ada yang salah sama sekali. Meski terkesan kasar, namun kenyataan bahwa seorang wanita harus patuh kepada suami adalah bentuk sebuah pengabd…
Ketika Kamu Merasa Blogger Lain Lebih Kece

Ketika Kamu Merasa Blogger Lain Lebih Kece

Sejak kapan kamu kenal blog ? Apa yang kamu pikirkan saat membuat blog? dan masih banyak lagi pertanyaan seputaran ngeblog lain yang juga kadang nangkring di benak saya. Sebenarnya, tidak ada alasan khusus saya pas mula…
4 Tempat Baru Yang Hits Banget di Bali

4 Tempat Baru Yang Hits Banget di Bali

Menjamurnya paket tour Bali di jaman sekarang menyebabkan Bali merupakan destinasi wisata yang udah umum dikunjungi oleh wisatawan. Selain itu panorama Bali yang indah dan juga inovasi Pulau Bali dalam menyajikan tempat…
The Top 4 Dog Food Brands

The Top 4 Dog Food Brands

The nutritional content and ingredients in dog food can make a huge impact on the health of your pet. If your pet does not get enough of the right nutrients, it can end up with malnutrition. You need to research on what…
Semua Karena Ego

Semua Karena Ego

Dear Maret, Kini aku banyak berpikir bagaimana bisa menggapai hidup untuk bekal akhirat. Perkataanku yang dulunya sangat tak tertata, kini aku lebih memilih banyak diam dan menahan kata. Aku tak tau kapan nafas ini terh…
Review Pemakaian FOREO Luna Play Plus

Review Pemakaian FOREO Luna Play Plus

Setelah pertama kali menggunakan sikat exfoliating wajah FOREO Luna play plus, saya langsung puas dengan hasil pemakaiannya. Tentu saja, pemakaian FOREO Luna play plus saya teruskan hingga tak sadar sudah sampai sebulan…
Belajar Untuk Hadiah, Bolehkah?

Belajar Untuk Hadiah, Bolehkah?

Sejak kapan saya menulis tanpa mencari keyword dulu, kayaknya sudah sejak lama haha.. Dulu saya perhatian banget dengan keyword ini, namun makin kesini saya makin males nyari keyword untuk blog pribadi ini. Entahlah, k…
Menjadi ‘Anak Pantai’ di Pacitan, NgeBolang Yuk!

Menjadi ‘Anak Pantai’ di Pacitan, NgeBolang Yuk!

Hi, kawan bosan liburan ke di Jawa Timur ke Malang, Surabaya dan Sidoarjo aja? Masih pengen tau tempat lainnya dari Jawa Timur? Nge Bolang, yuks? Kemana ya, ke Pacitan lah. Bosan jalan sendirian atau sama teman-teman ya…
Venture Capital Tidak Hanya Memberikan Modal Finansial

Venture Capital Tidak Hanya Memberikan Modal Finansial

Semakin lama jumlah wirausaha di Indonesia semakin banyak. Di era modern ini, lini bisnis yang dipilih oleh wirausaha haruslah inovatif dan segar. Masyarakat tentunya tertarik melihat bentuk produk dan jasa yang baru. M…
Melepas dengan ikhlas Adalah Sumber Kebahagiaan

Melepas dengan ikhlas Adalah Sumber Kebahagiaan

Sebenarnya, jika kita rela akan sesuatu itu terjadi dan berserah diri hanya kepada Allah, maka akan ada keajaiban yang mengiringinya. Melepas dengan ikhlas ini dulu pernah saya alami saat penentuan kehidupan saya. Perja…
3 Keys to be A Successful Home Entrepreneur

3 Keys to be A Successful Home Entrepreneur

Some people might think about business is a big scale company with a lot of staffs to be hired and its financial reports has to grow to reach the company’s goals. But, before a business become big, it always starts from…
Bosan dengan Rasa Mie Instan yang itu-tu saja, Coba aja Lemonilo

Bosan dengan Rasa Mie Instan yang itu-tu saja, Coba aja Lemonilo

Mie Instan adalah salah satu sajian atau makanan yang sering sekali kita makan dalam suasana apapun. Kepraktisan dan banyaknya rasa yang ditawarkan, membuat kita ingin menikmati rasa yang berbeda ketika makan mie. Berbe…
Cara Memilih Buah-buahan dengan Kualitas Terbaik

Cara Memilih Buah-buahan dengan Kualitas Terbaik

Ada banyak cara yang harus kita lakukan agar memiliki hidup yang sehat. Dari rutin berolah raga, mengkonsumsi cukup air putih, membiasakan makan sayur. Selain itu, mengkonsumsi buah-buahan secara rutin merupakan salah s…
5 Things to Know About Mortar and Pestle

5 Things to Know About Mortar and Pestle

Mortar and pestle is a must have equipment in any modern kitchen. This seemingly simple tool makes a significant difference in the taste of different delicacies. In addition to crushing spices and making pastes that are…
Karena Jodoh Adalah Cerminan Dirimu

Karena Jodoh Adalah Cerminan Dirimu

Pernah saya menanyakan kepada diri sendiri.. "Kok bisa ya saya nikah sama orang yang kalau dilihat secara kasar itu jauh banget dari diri saya, padahal katanya jodoh itu cerminan diri sendiri" Bener, saya hera…
8 Tempat Wisata di Bali yang Paling Populer dan Menarik

8 Tempat Wisata di Bali yang Paling Populer dan Menarik

Berwisata adalah kegiatan yang menyenangkan dan pasti ingin dilakukan oleh setiap orang. Pasalnya, kegiatan yang satu ini sangat identik dengan bersenang-senang untuk menghilangkan kepenatan. Hal ini tentu saja berdampa…
Pengalaman Pertama Belanja di Alfacart.com, Murah Memuaskan

Pengalaman Pertama Belanja di Alfacart.com, Murah Memuaskan

Sebagai Ibu rumah tangga, kegiatan berbelanja adalah salah satu kegiatan wajib yang harus dilakukan setiap saat.  Makanya, penting banget buat kita untuk belajar mengatur keuangan dengan baik dan benar. Jangan sampai, k…
Karena Menjaga Aurat Bukan Hanya Tugas Wanita

Karena Menjaga Aurat Bukan Hanya Tugas Wanita

Alhamdulillah.. Sejak tahun 2010 saya sudah mengenakan hijab meskipun dulu saya sekolah di MTs yang yang mengajarkan banyak agama, namun setelah sekolah saya tidak lagi menggunakan hijab. Alasannya, bukan karena saya …
Cara Merawat Charger Handphone agar Tidak Cepat Rusak

Cara Merawat Charger Handphone agar Tidak Cepat Rusak

Charger Handphone adalah salah satu perangkat elektronik yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Seperti kebutuhan kita menggunakan smartphone, charger juga bagian penting yang harus diperhatikan dan…
Dear Ayu Itik Bali, Aku Kangen

Dear Ayu Itik Bali, Aku Kangen

Itik Bali, waktu itu dia masih kecil menurut saya, yang dimaksud kecil itu karena dia lebih kecil umurnya dari saya meskipun badannya tentu saja lebih besar dia. Kenal lewat blog yang secara gak sengaja karena kegokilan…